Update iOS 13, Pengguna iPhone Keluhkan Baterai Boros

Medsosnews.com, Jakarta – Apple merilis iOS 13 pada bulan lalu. Namun, tidak semua orang senang dengan dampak dari pembaruan software tersebut.

Terlepas dari peningkatan dan fitur baru, sejumlah pengguna mengeluhkan OS baru itu membuat baterai lebih cepat terkuras. Mengutip laporan Daily Mail, beberapa keluhan pengguna diunggah di sejumlah forum online.

BACA JUGA

  • Bug di Touch ID iOS 13 Bikin Aplikasi Perbankan Tak Bisa Login
  • 50 Persen Pengguna iPhone Perbarui iOS 13 dalam Tiga Pekan
  • Instagram Hadirkan Dark Mode Khusus di iOS 13 dan Android 10

Dilansir Softpedia, Senin (28/10/2019), keluhan serupa juga disampaikan pengguna yang sudah mendapatkan pembaruan OS ke versi 13.1.2. Di beberapa kasus, daya tahan baterai berkurang hanya dalam beberapa jam.

Daily Mail juga mengklaim, sejumlah iPhone terasa memanas saat proses pengisian daya baterai.

“Pembaruan iOS 13.1.3 ‘membunuh’ baterai iPhone 7 Plus saya. Baterai berkurang 70 persen dalam waktu 2 jam. Ponsel tersebut juga menjadi lambat dan terasa panas. Ini terjadi sejak 13.1. 2 (versi iOS),” demikian salah satu keluhan pengguna.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Apple mengenai bug tersebut. Namun perusahaan kemungkinan akan merilis pembaruan untuk mengatasi masalah tersebut.


Apple Fokus Tingkatkan Produksi iPhone 11

iOS 13 saat ini sudah dirilis untuk iPhone yang kompatibel di seluruh dunia. iPhone 11 salah satu yang meluncur dengan OS baru tersebut.

iPhone 11 sendiri dilaporkan mendapatkan respons positif di pasar global. Menurut laporan, Apple akan meningkatkan produksi varian smartphone terbarunya itu.

Menurut laporan baru dari analis perusahaan riset Rosenblatt Securities, Jun Zhang, penjualan iPhone 11 sudah melampaui 12 juta unit hanya dalam waktu satu bulan setelah peluncurannya. Jumlah tersebut dinilai cukup mengesankan.

Dilansir GSM Arena, Zhang mengatakan, Apple sedang bersiap meningkatkan produk iPhone 11. Produksinya akan ditambah 1,6 juta unit.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ma'ruf Amin: Wajar NU dan Muhammadiyah Kecewa Komposisi Menteri di Kabinet

Sel Okt 29 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menilai adanya kekecewaan sejumlah ormas, seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama terkait pemilihan 34 Menteri di Kabinet Indonesia Maju sebagai hal wajar. Menurutnya, jumlah kursi menteri yang terbatas, sangat tidak memungkinan menampung seluruh perwakila ormas yang ada. BACA JUGA Cerita Ma’ruf Amin soal Keluarga Dibuat Ribet Pengamanan […]
Ma'ruf Amin: Wajar NU dan Muhammadiyah Kecewa Komposisi Menteri di Kabinet