Timnas Hoki Indoor Targetkan Satu Emas di SEA Games 2019

Medsosnews.com Jakarta Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI) memberikan target satu emas kepada Timnas Hoki Indoor Indonesia di SEA Games 2019. Ketua PP FHI, Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah, menegaskan pihaknya tidak akan memberikan target berat.

Target tersebut diberikan karena dianggap sudah sesuai dengan kemampuan Timnas Hoki Indoor Indonesia. Selain itu, target tersebut juga lebih dari pencapaian yang diraih Timnas Hoki Indoor Indonesia pada SEA Games 2017, yakni satu medali perak dari putra dan putri.

BACA JUGA

  • Menpora Bakal Bantu Percepat Naturalisasi Pemain Timnas Basket Putri Indonesia

“Dua tahun lalu, kami meraih perak dari tim putra dan putri. Pada SEA Games 2019 ini kami akan berusaha meningkatkannya. Ya, minimal satu medali emas bisa disumbangkan bagi Indonesia,” kata Yus Adi Kamrullah dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (3/11/2019).

Demi meraih target tersebut, Timnas Hoki Indoor Indonesia dijadwalkan melakukan pemusatan latihan dan tryout ke Republik Ceska. Nantinya, di sana Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen demi mematangkan persiapan menuju SEA Games 2019.

Sekjen PP FHI, Yasser Arafat Suaidy, mengatakan Timnas Hoki Indonesia sengaja memilih Ceska sebagai tempat TC dan tryout karena prestasinya cukup bagus. Selain mengikuti turnamen internasional, Timnas Hoki Indoor Indonesia juga akan menjalani laga uji coba dengan Tim Hoki Indoor Ceska.

“Kami memilih Ceska sebagai tempat TC karena prestasi hoki indoor-nya cukup bagus, di mana tim putranya berada di peringkat ketiga dunia dan putrinya di peringkat kelima. Kemudian keberadaan Timnas Hoki Indonesia juga mendapat dukungan dari Federasi Hoki Ceska dengan memperkenankan menjalani beberapa laga tanding dengan Timnas Hoki Indoor Ceska,” ujar Yasser.

“Makanya, kami berharap anak-anak bisa belajar dari Timnas Hoki Indoor Ceska sekaligus memetik pengalaman bertanding internsional,” jelas Yasser.

Pertandingan Hoki Indoor di SEA Games 2019 akan dimulai pada 4-10 Desember 2019. Seluruh pertandingan akan digelar di Centro Mall, Los Banos, Filipina.


Daftar Tim Putra

Timnas Hoki Indoor Putra Indonesia 

Manajer Tim: Mayjen TNI Roedianto

Pelatih Kepala: Yaghoub Bahrami

Asisten Pelatih: Ahriandi Gusmana dan Irwan Hermawan

Atlet:

1. Ahdan Asasi Ramadhan Uno

2. Ahmad Fikri Nur Hikmat,

3. Alvin Nourul Saepul Mimbar

4. Andrea Guntara Adivery Sandrea

5. Astri Rahmad

6. Candra Juli Prawesti

7. Daarul Quthni

8. Fahmi Hidayatullah

9. Fajar Jaelani Nugraha

10. Ferdian Fathur Rahman

11. Iskandar Zulkarnaen

12. Muhamad Alfiana

13. Prima Rinaldi Santoso

14. Revo Priliandro

15. Tomi Efendi


Daftar Tim Putri

Timnas Hoki Indoor Putri Indonesia

Manajer Tim: Dwi Jati Utomo

Pelatih Kepala: Yaghoub Bahrami

Asisten Pelatih: Dadan Moh. Ramdani dan Sisworo Ariwibowo

Atlet:

1. Ai Melis Kusmiati

2. Annur Amalia El Islamy

3. Ardita Maulidah

4. Aulia Ghassani Putri Arindah

5. Citra Purbasari

6. Nuraini Sugiarti

7. Olevia Kbarek

8. Patmawati

9. Rahma Dwi Aulia

10. Selly Amalia Florentina

11. Sarah Amaniah

12. Rwede Sabatine Tamar Sawor

13. Zulita Dwi Aprilia

14. Putri Krismonita

15. Rayhan Jannatain Ainani Uno.

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klasemen MotoGP 2019 Usai Balapan Malaysia: Marquez Pecahkan Rekor Lorenzo

Sen Nov 4 , 2019
Medsosnews.com, Sepang – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, finis kedua di MotoGP Malaysia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11/2019). Hasil itu membuat dia memecahkan rekor poin Jorge Lorenzo di klasemen MotoGP kala menjadi juara dunia 2010. Marquez sendiri telah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2019 ketika balapan di Sirkuit Buriram, […]
Klasemen MotoGP 2019 Usai Balapan Malaysia: Marquez Pecahkan Rekor Lorenzo