TikTok Rilis Fitur Stiker, Musik Horor hingga Tag Lokasi

Medsosnews.com, Jakarta – Platform video kreatif TikTok menghadirkan beberapa fitur baru. Berikut adalah keempat fitur terbaru TikTok untuk pengguna di Indonesia:

1. Filter dan Stiker Horor

Fitur pertama adalah stiker dan filter horor. Dalam keterangan resmi TikTok yang diterima Tekno Liputan6.com, stiker horor yang dihadirkan bisa disesuaikan dengan kondisi sekitar dan wajah pengguna.

BACA JUGA

  • Kreator Konten Berbagi Kisah Sukses di TikTok
  • Facebook Berencana Tumbangkan TikTok
  • Sepak Terjang TikTok Selama 2 Tahun di Indonesia

Stiker yang dimaksud mulai dari boneka seram hingga filter penampakan yang terinspirasi dari “Kisah Tanah Jawa: Merapi” dari iFlix. Dengan filter dan stiker ini, pengguna bisa mengubah wajah mereka menjadi sosok seram.

2. Fitur Musik Horor

TikTok juga menambahkan fitur musik horor, yakni daftar lagu mencekam yang bisa ditambahkan untuk video seram pengguna.

Adapun lagu yang ditambahkan antara lain adalah suara Kuntilanak hingga lagu Lingsir Wengi yang terkenal mengerikan.


3. Fitur Tag Location

TikTok juga menghadirkan fitur tag lokasi. Hal ini dimaksudkan agar momen penting pengguna terekam dengan baik.

Para pengguna bisa menambahkan nama lokasi di video yang diunggah ke akun TikTok mereka.


4. Voice Changer Function

Tak hanya stiker dan filter, pengguna TikTok kini juga bisa bisa mengubah suara mereka melalui fitur Voice Changer Function.

Ada delapan efek suara berbeda, misalnya suara tupai, suara pria, suara vibra, electronic, echomicelf, dan raksasa. Semua efek suara ini bisa ditambahkan ke video yang diciptakan untuk menambah keseruan dan kreativitas.

Keempat fitur di atas telah tersedia di aplikasi TikTok. Pengguna di Indonesia bisa menggunakan keempat fitur ini dalam membuat video dengan durasi 15 hingga 60 detik.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

iOS 13.2 Boyong 398 Emoji Baru

Ming Nov 3 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Apple baru saja merilis sistem operasi terbaru untuk perangkatnya, yaitu iOS 13.2 Dalam pembaruan terkini itu, perusahaan berbasis di Cupertino tersebut memperkenalkan serangkaian fitur yang dapat memanjakan pengguna. Salah satunya adalah emoji-emoji baru sebanyak 398. Emojipedia  iOS 13.2 is out now with these 398 new emojis https://blog.emojipedia.org/ios-13-2-emoji-changelog/ … Dilansir […]
iOS 13.2 Boyong 398 Emoji Baru