Real Madrid Takluk Di Tangan Atletico Madrid

MEDSOSNEWS – Real Madrid porak poranda saat menghadapi Atletico Madrid pada laga ICC 2019 yang dilangsungkan di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. Real Madrid mesti terima gawangnya kebobolang tujuh gol dan hanya dapat membalas tiga gol ke gawang Atletico Madrid.

Satu menit laga berjalan, Atletico Madrid sudah menciptakan jala Real Madrid bergetar. Operan Joao Felix bisa dimaksimalkan oleh Diego Costa guna menghasilkan gol kesatu pada laga tersebut.

Gol pada menit kesatu menciptakan pemain Atletico Madrid percaya diri. Alvaro Morata mendapat kesempatan pada menit keenam, namun usahanya bisa digagalkan Thibaut Courtois.

Pada menit kedelapan, Joao Felix menggandakan kelebihan Atletico Madrid. Kolaborasi yang rapi dengan Saul menciptakan Felix menciptakan skor menjadi 2-0 untuk kelebihan Los Rojiblancos.

Pada menit ke-13, Atletico Madrid kehilangan Morata yang merasakan cedera. Ia dicabut lapangan dan digantikan oleh Angel Correa.

Pada menit ke-19, Corrrea mencatatkan namanya di papan skor. Correa mencetak gol ketiga Atletico Madrid sesudah menerima umpan dari Koke.

Skor kembali meningkat untuk Atletico Madrid pada menit ke-28. Diego Costa mencetak gol dua-duanya pada laga tersebut sesudah mendapat operan dari Saul.

Sebelum paruh kesatu pertandingan berakhir, Atletico Madrid mendapat tendangan penalti menyusul pelanggaran Isco. Diego Costa mencetak hattrick sesudah menundukkan Courtois lewat titik putih.

Gol tersebut menciptakan Atletico Madrid unggul lima gol atas Real Madrid pada paruh kesatu laga.

Pada menit ke-51, Diego Costa mencetak gol keempatnya pada laga tersebut. Ia meneruskan umpan dari Joao Felix dan mencungkil tendangan cungkil ke arah gawang Real Madrid.

Pada menit ke-60, Real Madrid menjebol gawang Atletico Madrid. Aksi impresif Eden Hazard dapat ditamatkan oleh Nacho Fernandez.

Tensi pertandingan sempat meninggi pada menit ke-65. wasit pertandingan menerbitkan dua kartu merah, yaitu guna Diego Costa dan Dani Carvajal.

Atletico Madrid menambah kelebihannya pada menit ke-71. Victor Vitolo mengindikasikan aksi gemilang dengan mencetak gol melewati aksi individu. Skor pulang menjadi 7-1 untuk kelebihan Atletico Madrid.

Pada menit ke-85, Real Madrid mendapat tendangan penalti sesudah pelanggaran yang dilaksanakan Hector Herrera. Karim Benzema yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan meminimalisir selisih gol Real Madrid.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Real Madrid meningkatkan gol melewati Javi Hernandez sesudah memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico Madrid. Laga pun selesai dengan skor 7-3 guna kemenangan Atletico Madrid.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kronologi Penangkapan Bupati Kudus

Sab Jul 27 , 2019
MEDSOSNEWS – Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menciduk Bupati Kudus Muhammas Tamzil dalam operasi senyap. Penangkapan Tamzil bermula dari laporan masyarakat bakal terjadi tindak pidana suap. Setelah kami tindaklanjuti melewati proses pendataan bahan dan keterangan sampai penyelidikan, ditemukan sebanyak bukti mula terjadinya transaksi yang melibatkan pelaksana negara di Kabupaten […]