Prediksi Timnas Indonesia U-22 Vs Tiongkok: Ujian Berharga Pasukan Indra Sjafri

medsosnews.com – Timnas Indonesia U-22 akan mengawali turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 dengan menghadapi China. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Wuhan Sport Center, Jumat (11/10/2019).

Seharusnya, pertandingan melawan China adalah yang kedua bagi Timnas Indonesia U-22 di turnamen ini. Tim berjulukan Garuda Muda itu dijadwalkan berjumpa Arab Saudi pada Rabu (9/10/2019).

BACA JUGA

  • Klasemen Pra Piala Dunia 2022 Grup G: Timnas Indonesia Sang Juru Kunci

Namun, pertandingan itu ditunda hingga 15 Oktober mendatang karena Arab Saudi gagal tiba di China tepat waktu.

Untuk menghadapi turnamen ini, Timnas Indonesia U-22 berkekuatan 26 pemain. Komposisi skuat Garuda Muda didominasi nama-nama kesayangan pelatih Indra Sjafri seperti Andy Setyo, Syahrian Abimanyu, dan Egy Maulana Vikri.

Turnamen ini dijadikan Timnas Indonesia U-22 sebagai pemanasan sebelum mengikuti SEA Games 2019. Untuk perhelatan tersebut, Garuda Muda telah mendaftarkan 40 nama entry by name.

Timnas Indonesia U-22 akan memberikan kesempatan bagi pemain kurang berpengalaman untuk tampil di turnamen ini. Nama-nama seperti David Rumakiek, Alex van Djin, Irkham Zahrul, Mohammad Sidik Saimima, Natanael Siringo, Rendy Oscario, dan Tegar Infantrie punya kans untuk menambah jam terbang internasional.

“Di China, kami ingin melihat beberapa pemain yang belum banyak bermain di level internasional. Karena dari situ, kami bisa melihat mental mereka, kesiapan mereka untuk menghadapi lawan-lawan yang lebih baik dari kompetisi,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto.

China Baru Ganti Pelatih

Sementara itu, China baru melakukan pergantian pada timnas kelompok usia U-22. Posisi Guus Hiddink kini diisi oleh Hao Wei.

China memecat Hiddink menyusul kekalahan 0-2 dari Vietnam pada pertandingan uji coba, 8 September lalu. Sebelumnya, arsitek asal Belanda itu membawa mantan timnya ini lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2020 di Thailand.

Turnamen ini akan dimanfaatkan China sebagai persiapan menyongsong Piala AFC U-23 2020. Pada putaran final, China tergabung di Grup C dengan Uzbekistan, Korea Selatan, dan Iran.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (k); Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika (b); Muhammad Luthfi Kamal, Rachmat Irianto; Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman (t); Muhammad

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pertama Jualan Smartphone di Online Platfom, Advan Akui Deg-degan

Jum Okt 11 , 2019
medsosnews.com, Jakarta – Advan baru saja mengumumkan sekaligus menjual smartphone terbarunya, yakni G3 Pro di pasaran. Berbeda dari perangkat mobile milik vendor lokal itu sebelumnya, perusahaan menjual unit Advan G3 Pro secara eksklusif di online platform. Untuk mewujudkan penjualan online eksklusif pertamanya, Advan menggandeng sejumlah layanan e-commerce di Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak. “Jual online seperti ini merupakan hal baru bagi kami,” ujar M. […]
pertama-jualan-smartphone-di-online-platfom-advan-akui-deg-degan-2