Pelatih Munchen Sangat Percaya Mendapatkan Leroy Sane

MEDSOSNEWS – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, percaya diri dapat mendapatkan Leroy Sane dari Mancester City. Menurutnya, kehadiran Leroy Sane dapat mengatasi lubang di kesebelasan utama Bayern Munchen yang ditinggal sebanyak bintang pada musim panas kali ini.

Dengan kepergian pemain-pemain laksana Arjen Robben, Franck Ribery, dan pun James Rodriguez, Bayern Munchen memerlukan gelandang serang yang mempunyai kecepatan dan dapat bermain dinamis di lapangan. Leroy Sane pun dianggap sebagai pemain yang mempunyai kriteria tersebut.

Leroy Sane memang tampil luar biasa bareng Manchester City. Bahkan juara Premier League ini berjuang untuk dapat mempertahankan pemain asal Jerman tersebut tetap sedang di skuat mereka. Namun, Kovac optimistis Bayern Munchen dapat memboyong pemain yang diincarnya itu.

Bayern hendak merekrut seorang pemain berbobot berbobot berkualitas tinggi. Kami mengharapkan Leroy. Ia ialah pesepak bola yang hebat. Ia telah membuktikannya di Inggris dan pun di kesebelasan nasional, ujar Kovac seperti dikutip NBC Sports.

Klub kami dan manajemen paling berkomitmen. Tidak mudah, namun ini dapat dilalui. Namun, saya paling percaya diri dan bercita-cita kami dapat mendapatkannya, lanjut pelatih Bayern Munchen tersebut soal Leroy Sane.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tangkuban Parahu dimulai kembali guna umum oleh pihak pengelola TWA

Sel Jul 30 , 2019
MEDSOSNEWS – Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tangkuban Parahu dimulai kembali guna umum oleh pihak pengelola TWA, PT Graha Rani Putra Persada, pada hari ini Senin (29/7/3019). Berdasarkan keterangan dari Direktur Utama PT Graha Rani Putra Persada, Putra Kaban, semua pedagang bakal diprioritaskan guna dapat kembali berniaga di lapak mereka. […]