Nunung Mengimbau Pemakai Narkoba Supaya Melaporkan Diri

MEDSOSNEWS – Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau Nunung mengimbau pemakai narkoba supaya mengadukan diri. Melaporkan diri lebih baik daripada tertangkap tangan sedang mengonsumsi narkoba laksana yang dialaminya.

Kalau terdapat teman-teman yang masih pakai, lebih baik melaporakan diri, kata Nunung saat didatangi di Polda Metro Jaya, Jakarata Selatan, Kamis (25/7/2019).

Nunung bercita-cita jangan hingga orang lain merasakan seperti yang dia alami. Dia pun wanti supaya jangan pernah coba-coba dengan barang haram tersebut. Sebab, andai sudah mengupayakan akan susah untuk berhenti.

Saya mengimbau siapa pun tidak boleh coba-coba. Kalau sudah mengupayakan akan susah, tegas Nunung.

Nunung bareng suami diciduk di kediamannya di area Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019 pukul 12.30 WIB, di rumahnya, Tebet Timur.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvin Simanjuntak menyatakan, polisi menyita barang bukti berupa satu buah handphone Nokia dan duit Rp 100 ribu sejumlah 37 lembar.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Brigadir Natan Doris Mengisi Undangan ke Mapolrestabes Bandung.

Jum Jul 26 , 2019
MEDSOSNEWS – Jumat (26/7/2019) pagi, Brigadir Polisi Natan Doris mengisi undangan ke Mapolrestabes Bandung. Anggota satuan kemudian lintas Polsek Cicendo itu dirasakan berkinerja baik, sampai-sampai mendapat apresiasi dari pimpinan. Penilaian kinerja Brigadir Natan lantaran dia telah mengemban penilangan pada Kamis (25/7/2019). Natan yang sedang bertugas menghentikan mobil yang melaju sesudah […]