Mensos Juliari Batubara Datangi Gedung KPK

Medsosnews.com, Jakarta – Menteri Sosial Juliari Batubara mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin pagi. Menurut Mensos, kedatangannya dalam rangka bersinergi untuk pemberantasan korupsi.

“Bersilaturahmi, saya sebagai Menteri Sosial (Mensos) yang baru,” ucap Juliari saat tiba di Gedung KPK, Senin (4/11/2019).

BACA JUGA

  • Undang Mensos, KPK Bahas Pencegahan Korupsi Dana BPJS

Dia menyatakan kedatangannya untuk memantapkan upaya pemberantasan korupsi di lingkungan Kementerian Sosial.

“Ingin memantapkan komitmen kami untuk bersinergi dalam rangka pemberantasan korupsi, khususnya di lingkungan Kementerian Sosial,” kata Juliari, seperti diikutip Antara.

Saat ini, pertemuan Mensos dengan jajaran KPK sedang berlangsung. Adapun pertemuan tersebut berlangsung tertutup.


Gantikan Agus Gumiwang

Juliari Peter Batubara atau lebih dikenal Juliari Batubara lahir di Jakarta pada 22 Juli 1972. Dia resmi dilantik sebagai Menteri Sosial ke-30 oleh Presiden Jokowi Rabu, 23 Oktober 2019.

Dia menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dia juga dikenal sebagai politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia sempat menjabat sebagai anggota DPR dalam dua periode masa jabatan untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah I.

Posisi politiknya dalam partai berlambang kepala banteng, Juliari menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum pada periode 2019-2024.

Dia juga pernah menjadi Ketua IV Pemberdayaan Usaha dan Masyarakat PB PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indpnesia) pada tahun 2002-2004.

Selain itu, Juliari Batubara pernah pula menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) pada tahun 2003-2011.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tanggapan Telkomsel Soal Layanan Internet yang Bermasalah Hari Ini

Sel Nov 5 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Hari ini, Selasa (5/11/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, warganet mengeluhkan layanan internet Telkomsel bermasalah. Kondisi ini pun dibenarkan oleh pihak Telkomsel. Aldin Hasyim, GM External Corporate Communications Telkomsel mengatakan kualitas layanan data internet Telkomsel mengalami penurunan. BACA JUGA Warganet Keluhkan Jaringan Internet Telkomsel Bermasalah, Ada Apa? Telkomsel Selesaikan Pembangunan 22.000 BTS 4G […]
Tanggapan Telkomsel Soal Layanan Internet yang Bermasalah Hari Ini