Kemenhub Hibahkan 37 Kapal Pelayaran Rakyat ke 34 Pemda

medsosnews.com, Jakarta – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali menghibahkan 37 unit kapal Pelayaran Rakyat (Pelra) kepada 34 Pemerintah Daerah (Pemda) yang terdiri dari beberapa Pemerintah Kota (Pemkota) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

“Alhamdullilah Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Laut kembali menghibahkan sebanyak 37 unit kapal pelra kepada 34 Pemerintah Daerah, dan akan segera di mobilisasi dalam waktu dekat pada tahun 2019 ini,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub, R Agus H Purnomo dalam sebuah pernyataan tertulis, Sabtu (12/10/2019).

BACA JUGA

  • Kemenhub Siapkan Aturan Larang Truk Tanah Lewat Tol Cipularang
  • Rencana Manggarai Jadi Stasiun Sentral Dikritik Menteri Jonan, Ini Kata Kemenhub
  • Kemenhub: Manggarai Ideal Jadi Stasiun Kereta Sentral

Adapun 34 kabupaten dan kota yang menerima hibah kapal tersebut masing-masing adalah Kota Ternate (2 unit), Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Banggai Laut, Kabupaten Biak Numfor, Kabupaten Bima, Kabupaten Boven Digoel, Kabupaten Buru Selatan, dan Kabupaten Flores Timur.

Lalu, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Lembata, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Kabupaten Mamberamo Raya, dan Kabupaten Manokwari Selatan.

Selanjutnya, Kabupaten Mappi, Kabupaten Mimika, Kabupaten Minahasa Utara (2 unit), Kabupaten Muna, Kabupaten Nduga (2 unit), Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Ndao, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten Simeulue, Kabupaten SInjai, Kabupaten Teluk Wandoma, dan Kabupaten Tojo Una-Una.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GoPay & OVO Bekerja sama dengan BOLA2289

Sen Okt 14 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta- perusahaan gopay dan ovo mulai melakukan kerja sama dengan pihak bola2289 yang diawali dari pertemuan presiden dan wakil presiden dari masing masing perusahan yang di selenggarakan di suatu tempat di jakarta selatan, awal mula perusahan ovo dan gopay bergabung bersama bola2289 berawal dari perusahaan bola2289 untuk merekrut persuhaan […]
GoPay & OVO Bekerja sama dengan BOLA2289