Jokowi Peringatkan Menteri Tak Bolos saat Rapat Menko di Sidang Perdana Kabinet

Medsosnews.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar sidang perdana Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Pada sidang tersebut mantan Gubernur DKI Jakarta meminta agar para menteri bekerja sama satu dengan yang lain.

“Bukan kerja menteri per menteri. Bukan kerja sektoral. Ini membangun sebuah negara besar. Enggak mungkin menteri berjalan sendiri-sendiri. Kerja tim yang yang dikoordinasi oleh para menko,” kata Jokowi saat membuka sidang Kabinet Indonesia Maju, di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

BACA JUGA

  • Masuk Kabinet Jokowi sebagai Menpora, Zainudin Amali Diharapkan Alokasikan Anggaran untuk Bola Usia Dini

Jangan sampai, lanjut dia, kerja sama tidak tercapai lantaran koordinasi yang tidak baik. Seperti lima tahun ke belakang, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendapat laporan tentang adanya menteri yang saat diundang rapat oleh Menko Darmin Nasution tidak pernah hadir.

“Saya juga baru denger. Bagaimana kita bisa mengonsolidasi, koordinasi, diundang rapat oleh menko tidak pernah hadir. Hal seperti ini yang harus saya garis bawahi. sekali lagi, kerja tim,” ungkap Jokowi.


Rapat Perdana

Pada sidang perdana tersebut, seluruh menteri Kabinet Indonesia Maju. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala BIN Budi Gunawan pun terlihat.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga duduk di samping Jokowi dalam kesempatan tersebut.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ikuti Kuis Duduk Ala Jokowi, Dapatkan Hadiah Menarik

Kam Okt 24 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta Pose duduk Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengumumkan daftar menteri dalam Kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10) pagi menarik perhatian warganet. Beralaskan anak tangga Istana Negara, Jokowi tampak duduk dengan menyilangkan kaki kanan di depan kaki kiri. Namun, yang unik, kaki kanan Jokowi tampak begitu lentur sehigga menapak sepenuhnya ke lantai meski […]
Ikuti Kuis Duduk Ala Jokowi, Dapatkan Hadiah Menarik