Jokowi Hadiri Pembukaan Musyawarah Besar X Pemuda Pancasila

Medsosnews.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri pembukaan Musyawarah Besar X Pemuda Pancasila di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019) pagi.

Pantauan merdeka.com, Jokowi yang dijadwalkan hadir pada pukul 10.00 WIB, terlihat sudah hadir pukul 09.51 WIB.

BACA JUGA

  • Top 3 News: 12 Nama Wakil Menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf

Acara juga dihadiri Ketua Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno beserta Wakil Ketua Pemuda Pancasila yang juga Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Selain itu, terlihat pula Bendahara Partai Golkar Robert J Kardinal, politikus Golkar Mahyudin serta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali. Hadir juga Ketua DPD La Nyalla Mattaliti dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh serta Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan menyanyikan lagu mars Pemuda Pancasila.

Ketua Panitia Musyawarah Besar Pemuda Pancasila Bamsoet mengaku bersyukur Jokowi bisa hadir dalam acara itu. Padahal, kata dia, Jokowi ada kegiatan kunjungan kerja ke Papua pada hari yang sama.

“Dapat berada di tengah-tengah keluarga Pemuda Pancasila sesungguhnya Beliau akan berangkat ke Papua, tapi karena Pemuda Pancasila Beliau tunda sore,” ucap Bamsoet.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klasemen Liga Inggris: Leicester City Tembus Dua Besar

Sab Okt 26 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta- Pekan 10 Liga Inggris baru memainkan satu pertandingan pada Sabtu (26/10/2019) dini hari WIB. Leicester City berhasil merangsek ke posisi dua klasemen sementara. Leicester naik ke urutan dua setelah menang telak 9-0 saat dijamu Southampton di St Mary Stadium. Pada laga Pada laga ini, Southampton harus bermain dengan 10 […]
Klasemen Liga Inggris: Leicester City Tembus Dua Besar