Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste, Siaran Langsung Hari Ini

Medsosnews.com, Jakarta – Timnas Indonesia U-19 menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Ajang ini bakal bergulir di Jakarta pada tanggal 6 hingga 10 November 2019.

Garuda Nusantara, sebutan Timnas Indonesia U-19, menjadi tuan rumah Grup K. Semua pertandingan bakal berlangsung di Stadion Madya dan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA

  • PSSI Pertahankan Simon McMenemy di Timnas Indonesia, Ini 12 Komentar Pedas Warganet

Di Grup K, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste. Pada laga pertama yang berlangsung pada Rabu (6/11/2019), Garuda Nusantara akan melawan Timor Leste.

Dua hari setelahnya, Garuda Nusantara bakal menjajal kekuatan Hong Kong. Di laga pamungkas, 10 November mendatang, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Korea Utara.

Rencananya seluruh pertandingan Tim Merah-Putih akan disiarkan langsung. RCTI menjadi pemegang hak siar dari babak kualifikasi ini.

Lihat jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-19 di halaman selanjutnya.


Jadwal Timnas Indonesia U-19

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020:

6 November

19.00 WIB Indonesia VS Timor-Leste

Live RCTI

8 November

19.00 WIB Hong Kong Vs Indonesia

Live RCTI

10 November

19.00 WIB Indonesia VS Korea Utara

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atap JPO di Sudirman Dicopot Agar Warga Bisa Lihat Keindahan Jakarta

Rab Nov 6 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho menyebut, atap jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat mulai terbuka sudah hampir satu pekan ini. Konsep JPO terbuka tersebut untuk memberikan kesan baru kepada orang yang menyeberang. Sebab menurut Hari, pemandangan Jakarta dengan gedung tinggi dan trotoar lebar cukup […]
Atap JPO di Sudirman Dicopot Agar Warga Bisa Lihat Keindahan Jakarta