Indocomtech 2019, Acer Tebar Cashback hingga Lelang Laptop

Medsosnews.com, Jakarta – Acer kembali berpartisipasi di ajang pameran komputer dan elektronik Indocomtech di JCC Senayan, Jakarta.

Pada pameran yang digelar pada 30 Oktober-3 November 2019 ini Acer menghadirkan promo cashback hingga Rp 6 juta.

Khusus untuk laptop Spin 5 dan Swift 3 Ryzen 7 series diberikan cashback Rp 5 juta. Tersedia pula penawaran menarik berupa aksesoris gratis dan cashback untuk laptop seri Aspire dan Swift series.

BACA JUGA

  • Kembangkan Esport, Acer Kembali Gelar Asia Pasific Predator League
  • Acer Boyong Gaming Laptop Predator Triton 300 ke Indonesia
  • Gandeng 250 Perusahaan Teknologi, Indocomtech 2019 Bakal Digelar 30 Oktober

Sementara itu, setiap pembelian salah satu laptop New Aspire 5, New Swift 3, Swift 3 Ryzen 5, atau New Swift 5, pembeli berkesempatan mendapatkan free bundle paket Office Home & Student senilai Rp 1.799.000.

Penawaran menarik lain selama Indocomtech 2019 adalah special price berupa diskon hingga 60 peresen untuk pembelian monitor gaming.

Adapun pilihan monitor gaming dari Acer yang dihadirkan adalah Predator XB271HU, AcerKG271_B, monitor Nitro RG24OY, dan Nitro VG270K.


Bonus dan Lelang

Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 40 persen dan bonus headset senilai Rp 250.000 untuk pembelian gaming gears, seperti mouse Predator Cestus 310, headset Predator Galea 311, dan keyboard Nitro.

Acer juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian laptop gaming. Pengunjung bisa mendapatkan cashback Rp 4 juta untuk pembelian laptop Predator Helios 500 dan cashback Rp 1 juta untuk pembelian laptop Nitro 5.

Selain itu, Acer juga menggelar berbagai aktivitas seru seperti kesempatan membawa pulang laptop Acer melalui lelang mulai Rp 500 ribu dan game challenge untuk mendapatkan beragam hadiah.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nokia Tambah Ratusan Insinyur Demi Percepat Pengembangan 5G

Jum Nov 1 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Sejumlah operator seluler dan perusahaan infrastruktur telekomunikasi tengah berlomba-lomba mengembangkan 5G. Terkini, Nokia menggandeng 350 orang insinyur demi mempercepat pengembangan 5G. Perusahaan asal Finlandia itu mengatakan, dari 350 insinyur itu, 240 di antaranya ditempatkan di unit jaringan mobile. Sementara sisanya ditugaskan di unit yang mengerjakan IC untuk SoC yang […]
Nokia Tambah Ratusan Insinyur Demi Percepat Pengembangan 5G