Ikuti Kuis Duduk Ala Jokowi, Dapatkan Hadiah Menarik

Medsosnews.com, Jakarta Pose duduk Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengumumkan daftar menteri dalam Kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10) pagi menarik perhatian warganet.

Beralaskan anak tangga Istana Negara, Jokowi tampak duduk dengan menyilangkan kaki kanan di depan kaki kiri. Namun, yang unik, kaki kanan Jokowi tampak begitu lentur sehigga menapak sepenuhnya ke lantai meski dalam posisi menekuk.

BACA JUGA

  • Wajah Kabinet Indonesia Maju Jokowi – Ma’ruf Amin

Tak semua orang bisa mempraktikkan pose tersebut. Umumnya, saat duduk menyilangkan kaki seperti Jokowi, bagian tumit akan terangkat, tidak sepenuhnya menapak. Tampaknya hanya mereka yang terbiasa berlatih yoga atau ballet dan punya tubuh sangat lentur lah yang bisa mempraktikkannya.


Duduk Ala Jokowi Challenge

Nah, kali ini medsosnews.com akan men-challenge Sahabat medsosnews.com dengan mempraktikkan pose duduk ala Jokowi. Ayo, tunjukkan seberapa lentur dan bugar tubuhmu!

Caranya, kirim fotomu dudukmu dengan pose seperti yang dilakukan Jokowi lalu kirim ke email: health.medsosnews@gmail.com dan unggah di IG lalu tag dan follow IG: @medsosnews.com, Twitter: @medsosnewcom, dan FB: medsosnews.

Ada hadiah menarik bagi 5 Sahabat medsosnews.com, masing-masing akan mendapat buku ‘Indonesia Rumah Kita’ dan pulsa @100k! Kuy, ikutan challenge-nya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gista Putri Wishnutama Tengah Mengandung, Ini 5 Potret Pesona Kehamilannya

Kam Okt 24 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Pesona Gista Putri, terpancar saat hadir di acara pelantikan menteri Kabinet Jokowi pada Rabu (23/10/2019), di Istana Merdeka. Jakarta. Gista Putri mendampingi suaminya, Wishnutama Kusubandio, yang baru saja ditunjuk menjadi Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). BACA JUGA 6 Fakta tentang Gista Putri, Istri Wishnutama si Calon Menteri Kabinet Kerja […]
Gista Putri Wishnutama Tengah Mengandung, Ini 5 Potret Pesona Kehamilannya