Idham Azis Tiba di DPR untuk Jalani Fit and Proper Test

Medsosnews.com, Jakarta – Calon Kapolri Komjen Idham Azis tiba di Komplek DPR RI untuk menjalani fit and proper test calon Kapolri. Idham datang dengan pengamanan yang begitu ketat.

Pengamatan Medsosnews, Idham Azis tiba pukul 13.47 WIB. Dia langsung menuju ruang sidang Komisi III.

BACA JUGA

  • Idham Azis Akan Kurangi Terima Anggota di Rumah Dinas Kapolri, Ini Alasannya

Dia sempat menyalami koleganya di Polri yang sengaja menantinya di DPR. Sesaat setelah ia tiba, sidang pun segera dimulai oleh Komisi III.

Sebelumnya, Kabareskrim Komjen Idham Azis segera menjalani fit and propers test sebagai calon tunggal Kapolri di ruang Komisi III DPR RI. Dia pun meminta doa kepada masyarakat agar dapat menjalankan uji kelayakan dan kepatutan dengan baik.

“Saya mohon doa karena sebentar lagi pukul 14.00 WIB saya menjalani fit and proper test. Saya memohon doa masyarakat Indonesia agar fit and proper test berjalan lancar,” kata Idham Azis di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).


Bisa Jalankan Amanah

Ia juga ingin dapat menjalankan amanahnya sebagai kapolri jika lolos menjalani fit and proper test yang akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB.

“Saya (juga mohon doa) bisa menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musim Topan, Mengapa Negara-Negara di Asia Kini Lebih Sering Terdampak?

Rab Okt 30 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Pada Agustus 2019, badai tropis yang menerpa Taiwan dilaporkan menewaskan dua orang. Kemudian satu bulan setelahnya, topan berkekuatan rendah menyapu pantai timur laut negara tersebut. Biasanya, pulau Pasifik barat terkena langsung tiga sampai empat topan setiap tahun, dari Juni hingga Oktober. Siklon, yang membawa angin lebih tinggi daripada […]
Musim Topan, Mengapa Negara-Negara di Asia Kini Lebih Sering Terdampak?