Fajar/Rian Jumpa Kevin/Marcus di Perempatfinal Korea Open 2019

medsosnews.com, Jakarta – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di perempatfinal Korea Open 2019. Hal itu didapat setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Dalam laga di babak 16 besar yang bergulir di Incheon Ariport Skydome, Kamis (26/9/2019), Fajar/Rian berhasil menang dua gim langsung atas Lee Yang/Wang Chi-Lin, yakni 21-18 dan 21/18.

Baca juga: Comeback, Kevin/Marcus Lolos ke Babak 16 Besar Korea Open

Kedua pasangan tersebut sempat bermain ketat di awal gim pertama. Selepas skor sama kuat 12-12, Fajar/Rian lari kencang hingga menutup gim pertama dengan kemenangan.

Situasi di gim kedua tak berbeda jauh. Namun, Fajar/Rian mendapat perlawanan ketat saat skor 16-16, hingga akhirnya menuntaskannya dengan kemenangan.

Di babak perempatfinal Fajar/Rian bakal terlibat “perang saudara” dengan bertemu Kevin/Marcus. Pasangan nomor satu dunia itu melaju setelah mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-9 dan 22-20.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Juara Etape Kedua Tour de Banyuwangi Ijen, Aiman Persembahkan untuk Taufik

Kam Sep 26 , 2019
medsosnews.com Jakarta – Pebalap Indonesia, Aiman Cahyadi, menjadi pemenang Etape kedua Tour de Banyuwangi Ijen. Dia mempersembahkan kemenangan itu untuk almarhum Mohammad Taufik. Ada haru dalam ajang lomba pada Stage kedua Internasional Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2019 hari ini. Aiman tak kuasa menahan tangis setelah memenangkan perlombaan ini. Atlet berusia 25 tahun […]
Juara Etape Kedua Tour de Banyuwangi Ijen, Aiman Persembahkan untuk Taufik