DANA Hadirkan Beragam Promo Demi Ciptakan Cashless Society

Medsosnews.com, Jakarta Platform digital DANA membuat Car Free Day Jakarta menjadi biru lewat parade yang diramaikan 2.000 peserta. Acara ini bertujuan mempromosikan ekonomi digital sekaligus mengumumkan promo voucher belanja Rp 11 di aplikasi DANA.

CEO DANA Vincent Iswara menegaskan bahwa promo ini bertujuan agar masyarakat makin akrab dengan ekonomi digital, terutama pembayaran cashless (nontunai).

BACA JUGA

  • Parade DANA Birukan Jakarta pada Perayaan 11.11
  • Sinergi DANA dan JNE Mudahkan Pengguna Bayar secara Nontunai
  • Gandeng DANA dan Gopay, Samsung Pay Resmi Hadir di Indonesia

Ia berharap animo masyarakat untuk berpindah ke budaya transaksi digital meningkat mengingat metodenya lebih aman dan efisien.

“Saya harapkan intinya masyarakat bisa benar-benar mencoba bagaimana aplikasi digital cashless itu, supaya masyarakat bisa berkembang untuk menuju digital economy, transformasi ke masyarakat digital economy Indonesia,” ujar Vincent pada Minggu (3/11/2019) di Jakarta.

Vincent Iswara juga menyebut parade ini digelar untuk mempertegas kehadiran [DANA ]( 4083194 “”)sebagai infrastruktur pembayaran berteknologi digital di Indonesia yang dapat diandalkan para pelaku usaha dari berbagai skala, baik online maupun offline, serta masyarakat luas.

“Pesta DANA 11.11 adalah momentum istimewa bagi setiap pelaku ekonomi di Indonesia untuk melakukan transformasi digital. Melalui perayaan ini, kami optimistis kesadaran dan kepercayaan semua pergerak perekonomian di Indonesia terhadap kemudahan, keandalan, serta keamanan dan jaminan Dana Protection pada dompet digital kami akan meningkat,” jelas dia.

Lebih lanjut, Vincent berharap masyarakat akan semakin sadar bahwa transaksi digital atau nontunai sudah tidak lagi identik dengan pembayaran online saja. Berbagai voucher promo 11.11 pun bisa digunakan untuk belanja secara offline.

“Kami optimistis Pesta Dana 11.11 akan membangun pemahaman baru bahwa perayaan 11.11 tidak lagi identik dengan pembelanjaan online di e-commerce saja, tapi juga semua pelaku ekonomi nasional, termasuk para pelaku usaha offline,” jelas Vincent.


Catat, Ini Tanggal Promo DANA Belanja Hanya Rp 11

Platform dompet digital DANA mengumumkan promo belanja hanya Rp 11 saja. Promo ini diumumkan langsung CEO DANA Vincent Iswara, pada parade di Car Free Day, Jakarta.

Pada promo ini, pengguna bisa membeli voucher-voucher DANA untuk belanja seharga Rp 11. Pada setiap pembelian voucher, pengguna juga mendapat benefit seperti undian berhadiah smartphone.

BACA JUGA

  • Parade DANA Birukan Jakarta pada Perayaan 11.11
  • Sinergi DANA dan JNE Mudahkan Pengguna Bayar secara Nontunai
  • Gandeng DANA dan Gopay, Samsung Pay Resmi Hadir di Indonesia

“Voucher ini bisa ditukarkan untuk membeli makanan, minuman, untuk menonton, untuk membeli voucher game, untuk membeli pulsa dan berbagai activity yang bisa benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat,” jelas Vincent di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Promo #Puas11Rupiah ini dimulai pada tanggal 8 November hingga 11 November mendatang.

Pengguna DANA bisa membeli tiga voucher makanan dan minuman serta satu voucher digital untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton TIX ID.

Promo ini tidak hanya untuk transaksi offline, tetapi bisa dipakai untuk platform online seperti Bukalapak dan Lazada. Dana pun berencana mengadakan kegiatan ini tiap tahun.

Vincent menyebut promo ini untuk mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia yang terlibat dalam ekonomi digital.

Faktor kemudahan dan keamanan juga menjadi unggulan Dana untuk menarik pelaku usaha agar melalukan transformasi digital.

“Bagi masyarakat yang menjadi konsumen dan pengguna Dana, #Puas11Rupiah menghadirkan nilai ekonomis sekaligus menjadi pintu masuk bagi mereka untuk mengeksplorasi beragam keunggulan dari dompet digital Dana dalam mendukung setiap transaksi,” ujar Lim Kusuma, Senior Marketing Dana sekaligus inisiator parade DANA.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wamenag Minta Semua Masyarakat Tolak Radikalisme

Ming Nov 3 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid mendukung, upaya pemerintah dalam memberantas radikalisme di Indonesia, kendati ada beberapa kebijakan yang dikritik. Misalnya kebijakan internal Kementerian Agama yang melarang pegawainya menggunakan niqab. Menurut Zainut, hakikatnya seluruh masyarakat sepakat menolak radikalisme. Mengenai adanya kritik dan argumen, hal itu adalah lumrah di negara demokrasi. “Radikalisme ini […]
Ganti Istilah Radikalisme