Cristiano Ronaldo Belum Bisa Move On Dari Real Madrid

MEDSOSNEWS – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, nampaknya belum dapat move on sepenuhnya dari Real Madrid. Meski telah semusim lebih memperkuat Bianconeri, Ronaldo menyatakan masih merindukan waktu di Madrid.

Ronaldo pun mengaku kecil hati meninggalkan Real Madrid, klub yang dibelanya sekitar sembilan musim. Pernyataan tersebut ia lontarkan sesudah menyabet penghargaan Marca Leyenda di Teatro Reina Victoria Madrid, atas karier gemilangnya di kancah sepak bola dunia.

Pemain asal Portugal tersebut gabung ke Real Madrid sesudah meninggalkan Manchester United pada 2009. Dia lantas merumput di Santiago Bernabeu sampai 2018. Ronaldo pergi sesudah menerima pinangan Juventus.

Bersama Los Blancos, Ronaldo mencatatkan diri sebagai top scoretr sepanjang masa klub dengan 450 gol dalam 438 penampilan. Ronaldo pun menyabet dua trofi La Liga dan empat titel Liga Champions,

Saya sedih saat meninggalkan Real Madrid, ujar Cristiano Ronaldo, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (30/7/2019).

CR7, julukan Cristiano Ronaldo, pun sempat bermain di Premier League bareng Manchester United sekitar enam musim. Namun, Ronaldo lebih memimpikan Real Madrid ketimbang The Red Devils.

Saya memimpikan MU dan Madrid, namun saya sudah lebih lama di Madrid, anak-anak saya bermunculan di sini, jadi saya lebih memimpikan Madrid, imbuhnya.

Bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo mempunyai sederet prestasi individu, tergolong memenangkan Ballon d’Or empat kali pada 2013, 2014, 2016, dan 2017.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bruno Fernandes Semakin Dekat Bergabung Dengan Manchester United

Rab Jul 31 , 2019
MEDSOSNEW – Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, diberitakan media Portugal, A Bola, semakin dekat bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, Fernandes sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Sporting. Pemain Timnas Portugal tersebut tampil impresif pada musim lalu. Dia sukses mencetak 31 gol dan 18 assist dari 50 penampilan diseluruh ajang bareng Sporting […]