Conte Puas dengan Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Medsosnews.com, Milan- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, semakin senang melihat kompaknya duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan timnya. Conte menilai Lukaku dan Martinez dapat saling melengkapi satu sama lain.

Kedua pemain tersebut selalu menjadi andalan di lini serang, dalam formasi 3-5-2 andalan Antonio Conte. Dari 14 pertandingan yang sudah dijalani Inter Milan pada musim ini, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez berduet dalam 10 laga.

BACA JUGA

  • Sudah Cetak 9 Gol, Lukaku Lebih Pentingkan Kemenangan Inter Milan

Berkat kombinasi keduanya, I Nerazzurri berhasil memetik tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari 10 pertandingan tersebut. Keduanya juga menyumbang 16 gol untuk Inter, dengan perincian Lukaku sembilan gol dan Martinez tujuh gol.

Teranyar, Romelu Lukaku mencetak dua gol sekaligus membawa Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Bologna pada laga pekan ke-11 Serie A, di Stadio Renato Dall’Ara, Sabtu (3/11/2019).

Pemain yang diboyong dari Manchester United itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75 dan 90+1′. Sementara itu, gol tunggal Bologna dicetak Roberto Soriano menit ke-59.

“Para penyerang kami berperan sangat penting untuk menemukan solusi dalam permainan kami. Mereka berdua penyerang tengah istimewa yang mampu bermain sebagai penyerang utama dan juga penyerang lubang,” ujar Conte.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sering berkomunikasi, saya sangat senang karena, di luar gol-gol yang telah mereka cetak, mereka sangat membantu tim termasuk ketika kami sedang tidak menguasai bola,” paparnya.


Terus Tempel Juventus

Berkat kemenangan atas Bologna, Inter Milan terus menempel Juventus di klasemen sementara Serie A. Saat ini, Inter berada di peringkat kedua dengan nilai 28, tertinggal satu angka dari Juve yang menghuni posisi tertas.

Pada laga pekan ke-12 Serie A, Il Biscione akan bersua Hellas Verona di Giuseppe Meazza, 9 November mendatang. Namun sebelum itu, mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di Signal-Iduna-Park, pada laga keempat Grup F Liga Champions.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beberkan Usulan Tak Wajar Anggaran DKI Jakarta, Fraksi PSI Banjir Kiriman Bunga

Sen Nov 4 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta membongkar usulan tak wajar pada anggaran DKI Jakarta untuk 2020. Sikap PSI ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal tersebut ditunjukkan dengan sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Fraksi PSI DKI Jakarta. Karangan bunga tersebut terpampang di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta […]
Beberkan Usulan Tak Wajar Anggaran DKI Jakarta, Fraksi PSI Banjir Kiriman Bunga