Catat, Mulai November JLNT Antasari Ditutup Saat Car Free Day

Medsosnews.com, Jakarta – Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan mulai ditutup saat hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day.

Hal ini disampaikan Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Christianto. Menurutnya, kebijakan ini mulai diterapkan pada November 2019. Penutupan JLNT Antasari dilakukan dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Ia mengatakan, JLNT Antasari ditutup di enam titik yang telah ditentukan dan sudah dijaga oleh para petugas.

“Kemudian di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Arah Pattimura, depan Pasar Cipete arah TB Simatupang dan depan Pasar Cipete arah Pattimura,” kata Christianto di Jakarta, Minggu (3/11/2019).

BACA JUGA

  • Mahfud Nilai Kurang Tepat Kantor Kementerian Dipakai Urusan Partai
  • Prabowo Tolak Ambil Gaji Menhan, Gerindra: Harta Beliau Rp 1 Triliun Lebih
  • Anggaran Rp 19 Miliar TGUPP Diprotes Anggota DPRD DKI

Christianto menambahkan, pada penutupan hari ini, pihaknya menerjunkan 50 personel gabungan. Mereka ditugaskan mengatur dan merekayasa lalu lintas di sekitar JLNT Antasari, Jakarta Selatan.

Berikut jalan yang ditutup dengan adanya kegiatan HBKB yakni di depan Bhayangkari (Mabes Polri) arah TB Simatupang, depan Bank Mandiri Syariah (Blok M) arah TB Simatupang dan di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan arah TB Simatupang.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadwal MotoGP Malaysia 2019, Siaran Langsung Televisi Siang Ini

Ming Nov 3 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Valentino Rossi berpeluang besar meraih podium di ajang MotoGP Malaysia 2019. Balapan ini sendiri akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Rossi, pembalap Yamaha, akan memulai balapan MotoGP Malaysia 2019 pada posisi enam. Mulai dengan posisi ini, untuk naik podium terbuka lebar karena Marc Marquez akan memulai balapan di urutan 11. Andrea Dovizioso juga harus start […]
Jadwal MotoGP Malaysia 2019, Siaran Langsung Televisi Siang Ini