Bruno Fernandes Semakin Dekat Bergabung Dengan Manchester United

MEDSOSNEW – Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, diberitakan media Portugal, A Bola, semakin dekat bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, Fernandes sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Sporting.

Pemain Timnas Portugal tersebut tampil impresif pada musim lalu. Dia sukses mencetak 31 gol dan 18 assist dari 50 penampilan diseluruh ajang bareng Sporting CP.

Penampilan rapi tersebut menciptakan Bruno Fernandes tidak sedikit diburu klub-klub top Eropa. Dari kesebelasan yang digosipkan mengharapkan jasanya, Manchester United menjadi yang sangat serius.

Banyak laporan menyinggung kepindahan sang pemain ke Old Trafford tidak banyak lagi menjadi kenyataan. Sang pemain disebut bakal segera terbang ke Inggris untuk menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

The Red Devils dikabarkan menjangkau kata sepakat dengan Sporting CP berhubungan mahar transfer sang gelandang. Sebelumnya Manchester United memang lumayan alot guna menegosiasikan transfer Fernandes.

Pasalnya, Sporting mematok harga di atas duit yang mereka siapkan guna transfer Bruno Fernandes. Namun, sesudah proses negosiasi yang panjang, Manchester United dan Sporting sepakat guna transfer mantan pemain Sampdoria tersebut pada angka 62 juta euro (Rp 969 miliar).

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BCL Menyawer Ariel NOAH Pakai Dolar

Rab Jul 31 , 2019
Bunga Citra Lestari diciptakan terkejut oleh Ariel NOAH. Pelantun lagu Cinta Sejati ini keheranan ketika dihampiri Ariel NOAH di belakang panggung saat tampil di suatu acara. Mengenakan kaos hitam, Ariel NOAH mengunjungi wanita yang akrab disapa BCL itusembari menenteng suatu gitar. “Ini ngapain bawa gitar?” tanya BCL dilansir dari Youtube […]