Beberkan Usulan Tak Wajar Anggaran DKI Jakarta, Fraksi PSI Banjir Kiriman Bunga

Medsosnews.com, Jakarta – Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta membongkar usulan tak wajar pada anggaran DKI Jakarta untuk 2020. Sikap PSI ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkan dengan sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Fraksi PSI DKI Jakarta. Karangan bunga tersebut terpampang di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2019).

BACA JUGA

  • 6 Usulan Tak Wajar Anggaran DKI Jakarta

Pada karangan bunga tersebut tertulis kalimat dukungan kepada Fraksi PSI DPRD DKI atau kalimat satir untuk anggota dewan lainnya.

“Untuk Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, udah terbukti kalian bukan kaleng-kaleng,” salah satu kalimat yang tertulis di karangan bunga itu.

Ada pula, “Untuk Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, tega kali kalian bikin banyak orang mengelus burung, eh, dada.”

“Jika ada yang bilang kamu belagu, santai saja, bales. Kalau kamu bukan cermin untuk Fraksi PSI DPRD DKI dan DPW PSI DKI,” isi karangan bunga kalinnya.


Sebelumnya, salah satu anggota Fraksi PSI DPRD DKI William Aditya Sarana mengungkap kejanggalan anggaran pembelian lem aibon Rp 82 milliar oleh Pemprov DKI Jakarta dalam pengajuan di KUA-PPAS untuk APBD 2020. Ada pula pengadaan bolpoin Rp 124 miliar.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Modus Incognito Kini Hadir di Google Maps

Sen Nov 4 , 2019
Medsosnews.com, Jakarta – Google dilaporkan akan membawa modus incognito ke Google Maps. Sebelumnya, perusahaan mengungkap rencana tersebut saat Google I/O. Kini, rencana itu akhirnya benar-benar diwujudkan. Dikutip dari Tech Crunch, Senin (4/11/2019), Google telah merilis incognito mode untuk Google Maps. Informasi ini diketahui laman resmi Google Maps beberapa hari lalu. Untuk diketahui, Google merilis fitur ini secara bertahap, […]
Modus Incognito Kini Hadir di Google Maps