Amerika Serikat Merayakan Tujuan Apollo 11 Atau 50 Tahun Pendaratan Insan Kesatu Di Bulan.

MEDSOSNEWS – Amerika Serikat melangsungkan perayaan tujuan Apollo 11 atau 50 tahun pendaratan insan kesatu di Bulan. Peringatan jejak insan kesatu di Bulan itu dilangsungkan meriah di Washington DC, ibu kota AS, Jumat sampai Sabtu 20 Juli 2019.

Ribuan orang menonton proyektor raksasa memantulkan gambar-gambar dari tujuan Apollo 11 di tugu Monumen Washington. Setengah abad lalu, Neil Armstrong menciptakan sejarah dengan menjadi orang kesatu yang berlangsung di Bulan.

Setelah berhasil Apollo 11, Badan Antariksa AS atau NASA sejumlah kali mengirim tujuan berawak ke Bulan. Dalam rentang 1969-1972, terdapat 12 astronaut yang pernah menjejakkan kaki ke Bulan.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nunung Mengimbau Pemakai Narkoba Supaya Melaporkan Diri

Kam Jul 25 , 2019
MEDSOSNEWS – Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau Nunung mengimbau pemakai narkoba supaya mengadukan diri. Melaporkan diri lebih baik daripada tertangkap tangan sedang mengonsumsi narkoba laksana yang dialaminya. Kalau terdapat teman-teman yang masih pakai, lebih baik melaporakan diri, kata Nunung saat didatangi di Polda Metro Jaya, Jakarata Selatan, Kamis (25/7/2019). […]